Home » Gosip Artis » Soimah Pancawati | Profil Foto Soimah Pancawati Biografi

Soimah Pancawati | Profil Foto Soimah Pancawati Biografi

Tuesday, September 20th 2011. | Gosip Artis

Soimah Pancawati. Udah tau tau belum soimah pancawati dia adalah sinden yang berasal dari yogyakarta dan terkenal karena mempunya banyak kemampuan bisa sinden yang pasti nari juga bisa terus bisa nyanyi, ngerap juga, dan bisa akting melawak yang seringkali kita lihat di layar televisi sedang ikut main acara lawakan gitu. selain soimah pancawati ada juga nih berita yang lagi heboh adalah beritanya briptu norman mundur dari brimob yang katanya capek kalau ga salah ya.

Atau emang pengen menjadi seorang artis ya ga apa apa jug sih nyari yang lebih banyak duitnya semua orang kan juga gitu udah wajar menginginkan kehidupan yang lebih baik kan, jadi yang penting sama sama senang lah jangan ribut ribut hehehehe kayak komentator politik aja ya. yang ga kalah keren dari berita tersebut adlah iklannya mariana renata pantene tuh wuihh cantik banget dia koq bisa ya perwatan dimana trus minum jamu apa juga hehehehe.

Mungkin mariana renata tersebut menjalani tips kecantikan wajah alami jadi kelihatan cantik natural alami gitu ya.. ini dia profil nya soimah pancawati ampe lupa hehehe :

BIODATA:

* Nama Lengkap : Soimah Pancawati* Tempat Lahir : Pati, Jawa Tengah
* Tanggal Lahir: 29 September 1980
* Jenis Kelamin: Wanita
* Zodiak: Libra
* Shio: Monyet
* Email : show_imah@yahoo.com
* Telepon :
* Lokasi : Jl.Srandakan KM.02, Mangiran, Bantul (~)
Yogyakarta, Indonesia, 55762

Terima kasih ya sudah datang di sini dan membaca berita ala kadarnya semoga hari anda menyenangkan bye bye…

Cat : Gosip Artis,

Comment For Soimah Pancawati | Profil Foto Soimah Pancawati Biografi

Taruhan Bola
Blog ini hanya memberikan informasi dan artikel untuk anda, blog ini tidak terkait dengan agen bola, Admin tidak bertanggung jawab mengenai isi iklan / banner yang ada di blog ini, terima kasih